backlink

TOP Auto Backlink PR1.

Making Money Fast from Adf.ly

03.44
MAKING MONEY FAST FROM ADF.LY




Bagaimanakah cara making money fast from adf.ly?

ADF.LY adalah sebuah program penyingkat url (Shortener Url). Anda dapat membuat pemasukan tambahan dari program Adf.ly dengan membuat atau memperpendek url-url (link/tautan) yang akan anda persingkat misalnya http://www.example.com/r=yourmembrship/ lalu dipersingkat url tersebut menggunakan jasa program dari adf.ly menjadi http://adf.ly/A123b456, dan anda dapat menaruh url tersebut (yang sudah pendek itu) ke situs anda maupun ke situs-situs jejaring sosial media seperti Facebook, Twitter, YouTube, dan lain-lainnya.

Dari program penyingkat url anda akan mendapatkan bayaran sebesar $5/10000 pengunjung (visitors) ke akun Paypal, Payza ataupun $10 ke akaun Payoneer.

Selain itu juga, anda dapat menghias situs anda baik website maupun blog anda dengan penghasilan tambahan yaitu dengan program PTC (Paid To Click) seperti Cashpiggy, program-program Pop Ads atau Pop Under dari Adfly, dan lain-lain.

Jadi semakin banyak program-program yang dapat anda ikuti disitus Adfly maka semakin cepat juga anda dapat making money online yang dalam setiap bulannya dapat anda ambil diakun anda sendiri minimalnya yaitu di akun Paypal.

Apabila anda berminat mengikuti program ini silahkan masuk ke link ini =>http://adf.ly
Disana anda akan langsung dapat melihat-lihat sekitaran situs Adfly, klik tombol JOIN NOW atau tombol JOIN BY FACEBOOK atau JOIN BY TWITTER. Isi semua formulir pendaftarannya dengan lengkap dan segera verifikasi pendaftaran anda tersebut dengan mengklik link yang Adfly kirimkan ke alamat email anda.

Setelah itu, login ke situs Adfly dengan alamat email anda beserta password pendaftaran anda tadi. Dan dari situ anda dapat memulai perjuangan untuk mendapatkan semua fasilitas dari program-program yang Adfly miliki. Ikuti saja semuanya sebab siapa tahu anda mendapatkan dewi keberuntungannya, selamat bergabung dan selamat mengais pundi-pundi dollar ya....
Previous
Next Post »
0 Komentar