backlink

TOP Auto Backlink PR1.

Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia Terbaik untuk Menambah Penghasilan Blog

23.40

Bagi para blogger yang ingin menambah penghasilan blognya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi publisher pada situs iklan online lokal. Walapun penghasilannya relatif rendah jika dibandingkan dengan google adsense, namun secara umum proses pendaftaran dan aturan mainnya tidaklah sulit.

Apa itu situs periklan online? Situs periklanan online adalah adalah situs yang menjadi perantra antara advertiser (pemasang iklan) dan publisher (penerbit iklan). 

Komisi yang diberikan kepada publisher (penerbit iklan) atau blogger secara umum tidaklah besar, namun cukup lumayan dengan kisaran antara Rp 300 sampai dengan Rp 800 – an pada setiap klik iklannya.

Berikut ini, penulis ingin berbagi tips untuk menambah penghasilan blog anda dengan menjadi publisher (penerbit iklan) pada situs-situs iklan online lokal indonesia terbaik. Secara umum situs-situs periklanan online lokal menggunakan sistem PPC (Pay per Clik) atau pembayaran pada setiap kliknya.
Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia Terbaik untuk Menambah Penghasilan Blog
Gambar: PPC Lokal Indonesia Terbaik

Sebenarnya ada banyak situs periklanan online lokal di Indonesia, namun sebagainnya sudah gulung tikar dan tergeser dengan kompetitornya. Nah disini anda dapat mencoba beberapa situs periklanan online yang masih eksis dan dapat memberikan tambahan penghasilan pada blog anda.

Daftar Situs Penyedia Iklan PPC Lokal Indonesia Terbaik

Berikut ini sekedar sebagai gambaran bagi anda yang ingin menjadi publisher selain pada google adsense dengan iklan PPC Lokal.

1.    KlikSaya (Cara mendaftar publisher pada KlikSaya.com)

Rata-rata komisi yang diberikan berkisar antara Rp 300 sampai dengan Rp 800 per klik, sesuai dengan zona iklannya.

2.    KumpulBlogger (Cara mendaftar publisher pada KumpulBlogger.com)

Rata-rata komisi yang diberikan berkisar antara Rp 300 sampai dengan Rp 400 per klik, tergantung dengan jenis iklan yang dipasang.

3.    AdsenseCamp (cara mendaftar publisher pada AdsenseCamp.com)

Rata-rata komisi yang diberikan berkisar antara Rp 300 sampai dengan Rp 600 per klik, tergantung pada tipe iklan yang dipasang.

4.    LAZADA (Cara mendaftar publisher pada lazada.co.id)

Pada dasarnya lazada adalah jenis situs toko online. Namun lazada juga memberikan kesempatan kepada para blogger untuk menjadi publisher iklannya dengan sistem afiliasi (pemberian komisi hanya ketika terjadi transaksi), bukan dengan sistem PPC (pay per clik) atau pembayaran pada setiap klik iklannya.

5.    IdBlogNetwork (Cara mendaftar publisher pada idblognetwork.com)

Situs ini juga memberikan komisi kepada para publishernya dengan sistem ppc (pay per clik) atau pembayaran pada setiap klik iklannya.

Demikain beberapa daftar situs iklan online yang memberikan kesempatan kepada para blogger untuk mejadi publisher (penerbit iklan) sebagai tambahan penghasilan pada blognya. Silahkan mencoba.

Silahkan baca artikel menarik lainnya di bawah ini!

RELATED POSTS :

Previous
Next Post »
0 Komentar