backlink

TOP Auto Backlink PR1.

Software Mendatangkan Ribuan Traffic Secara Instan

06.51

Sebelummya terima kasih kepada Hery Tarmanto yang telah membuat dan membagikan Software ini.
Oke langsung ke topik utama, Dulu teman ane pernah mendownload software ini dan softwarenya tersimpan di laptop ane setelah ane install tu software, widih keren, bisa mendatangkan pengunjung sampai ratusan bahkan ribuan kalau memang sobat rajin. ini benar-benar terbukti, ane praktekkan ke salah satu blog teman ternyata hasilnya memang ajiiib sob :grin:

Cara menggunakan software:
Instal software lalu buaka software, setelah dibuka ada tiga menu yang terdapat di software tersebut URL, Referal dan Proxy. Di menu URL isikan URLsobat, pada kolom Referal tekan tombol Edit Setelah sobat menekan tombol edit maka akan muncul sebuah notepad yang berisi kumpulan keyword yang sudah di atur. Selanjutnya silakan buka google.co.id atau google.com. Masukkan keyword yang ingin sobat bidik. Sebagai contoh: info 2011, tinggal ketikkan saja info2011 pada kolom pencarian google.
Selanjutnya tinggal copykan saja URL yang sobat dapatkan dari address bar browser ke dalam file Referal Notepad tadi.
Klik gambar untuk memperbesar
Lakukan langkah yang sama untuk keyword lain. Untuk Menu Proxy itu sekumpulan Proxy jika sobat ingin ganti silahkan. Setelah itu jalankan bot dengan mengklik GO kalau udah selesai jangan kaget saat melihat statistik sobat hehe :grin:
Jika Ingin Coba Silahkan: Download Disini
CATATAN:
Untuk menjalankan tool ini sobat harus menginstal minimal Internet Explorer 8. Jika tidak maka tool akan error.
Previous
Next Post »
0 Komentar