backlink

TOP Auto Backlink PR1.

Program Autosurf

19.14

autosurf

program autosurf. Yaitu suatu program yang mana web-web member di rotasi secara otomatis. Anda tinggal klik 'surf' dan langsung program memunculkan halaman-halaman web/blog anggota dalam sekian detik, kemudian berganti dengan halaman dari member lainnya dalam sekian detik juga, dan seterusnya.


Program autosurf ada banyak sekali di internet, umumnya gratis dan tentu ada juga untuk upgrade ke keanggotaan berbayar. Ada juga satu program yang menyediakan 2 macam fasilitas auto-surf dan manual-surf.



Pada manual surf, member harus tunggu di monitor melihat halaman yang muncul dan kemudian klik untuk melanjutkan ke halaman berikutya. Pada auto-surf, member jarang sekali menuggui surfing, karena surfing akan berjalan terus meski ditinggal. 



Mengapa perlu auto-surf ini? Jika anda sudah memasukkan portal anda ke TPD, maka Target Page anda juga pasti dikunjungi. Kalau yang berkunjung ke target page anda adalah hanya anggota TPD saja, kebanyakan bisa dapat klik dalam setiap kunjungan. 



Bagi penyedia program PPC (adsense, bidvertiser, dsb), mereka tidak selalu memantau setiap klik yang terjadi, darimana asalnya dsb (bayangkan mungkin ada ribuan atau bisa jutaan we yg pakai PPC mereka, tak sempat mereka lihat satu persatu). 



Tapi tools mereka akan kasih 'lampu merah' jika terlalu banyak klik anda dapatkan padahal kunjungan cuma sedikit. (atau klik hanya berasal dari satu tempat saja meski kunjungan banyak). Intinya kita harus sejauh mungkin menghindari keanehan yang membuat kecurigaan. 



Biasanya untuk perolehan klik yang masih normal adalah 20% dibanding kunjungan (impression). Kalau kunjungan 100 kali, maka klik maksimum 20 kali, masih ok. Ratio klik berbanding kunjungan ini disebut CTR (Click Through Rate). 



Kalau hanya mengandalkan kunjungan dari TPD bisa terlalu tinggi CTR anda. Kalau anda hanya pasang iklan dari 3 sumber PPC (mis bidvertiser, alternate url, obeus) dan dianggap setiap kunjungan member TPD akan klik iklan anda, maka CTR anda 1 : 3 atau 33.33%.



Nah supaya CTR kita dibawah 20% kita harus mendapatkan kunjungan dari cara lainnya, entah melalui search engine, beriklan dimana-mana, pasang link dimana-mana, submit ke tempat-tempat 'ngumpul' yg ramai dikunjungi, dsb.



Tapi cara-cara di atas itu selain makan waktu juga tak memberikan banyak hasil / cepat. Cara yang cepat adalah menggunakan autosurf.



Dua macam autosurf yang akan saya perkenalkan adalah 




Daftarlah di keduanya, seperti biasa nanti anda akan diminta klink konfirmasi link di email anda.




Kedua program tsb menyediakan auto-surf maupun manual-surf. Tapi yang akan kita pakai adalah autosurf saja. Jangan sekali-kali masukkan web/blog PPC anda ke manual surf. Anda sudah mengerti bahayanya seperti yang saya jabarkan di LANGKAH EMPAT. 

[Jika anda masukkan portal page ke manual surf di sini (selain TPD) juga akan percuma, sebab admin tidak akan peduli member mau klik portal anda atau tidak]


Setelah Login di Magic Highway klik "Manage Webiste - View Website Stats" di bagian kolom bawah halaman. 



Anda akan dapati mirip seperti gambar ini tapi belum ada website terdaftar.




Masukkan Url anda pada Target Url dan klik "Add Url". 



Url anda akan dicek dalam 30 detik, dan jika tidak mengandung pop up dan hal-hal yg melanggar ketentuan, maka akan segera aktif di rotasi.

Inilah kelebihan Magic Highway sebab program-program autosurf lainnya umumnya 'waiting' dulu tunggu persetujuan admin.


Jangan anda tinggal, karena sebentar saja sudah banyak kunjungan (hits) anda dapatkan. Untuk web/blog yang baru dibuat cukup 20-an saja per hari. Nanti baru dinaikkan bertahap. 



Untuk hentikan web/blog anda muncul di autosurf, klik Pause.

Pada gbr di atas semua web sudah di pause, maka yg muncul adalah 'ACTIVATE'. Sehingga kalau diklik maka jadi aktif.


Tentunya anda sendiri juga harusmelakukan surf supaya dapat kredit (klik "Surf Link"di bawah "My Website" untuk mulai surf)




Menggunakan Traffexone hanya berbeda sedikit.



Untuk memasukkan website anda, setelah login anda klik "My Sites" dari kolom yang ada di kiri halaman.





Kemudian klik "Add my new site" masukkan Site name (hanya sebagai pengenal saja, terserah anda nama apa) dan Site Url. 



Untuk mulai surf maka klik "New Auto Surf" .



Nanti kredit hasil surf yang anda dapatkan, 80%nya langsung masuk ke website/ url pertama yang anda daftarkan. 

Untuk url-url berikutnya bila sudah anda daftarkan, anda harus memasukkan credit dulu ke masing-masing url itu. 


Caranya klik "Assign Credits' dari kolom kiri. 

Assign Credit artinya mengambil credit dari yang anda kumpulkan masuk ke webiste yang anda mau. 


Jika sisa credit 20% anda sudah cukup banyak, bisa pindahkan ke situs yang anda mau. Karena 80% credit masuk ke situs pertama, maka yang banyak credit duluan adalah situs pertama. Anda bisa pindahkan credit kepada situs yang anda mau.



Bila ingin pindahkan cari di halaman yang sama : 

"Move Your Site Auto Credits". 



Pindahkan credit dari situs pertama (yang sudah dapat banyak credit) ke situs baru anda (yang masih nol creditnya). Pada gambar atas saya pindahkan 500 credit ke situs yang baru.



Lakukan demikian ada situs-sits baru anda atau yang sudah sedikit creditnya.

Semua situs/url harus menunggu persetujuan admin dulu, baru ter-rotasi. 


Kelebihan Traffexone adalah anda tidak harus pause website anda. Biarkan saja terotasi terus, karena paling satu harinya mendapat 20-30 hits. Jadi tidak usah anda manage tiap hari.



Nah semoga dengan cara ini anda bisa mengontrol CTR, terutama untuk adsense hal ini sangat penting.
Previous
Next Post »
0 Komentar